Beberapa Tanda Vulnerable Remote DNS


LinuXploit Security - Halo Exploiter ! kali ini saya akan membagikan tanda2 vuln deface metode/poc remote dns, bnyk dri kalian yg request konten ini, tanda2 vuln remote dns itu bnyk banget mulai dari web tanpa host, domain yang hostingnya suspended, dll.

Baca Juga : Tutorial Deface Metode Remote DNS

sebelumnya saya mau ngomong, bagi kalian blogger tukang copas isi konten saya tanpa menyertakan referensi. kalian itu anjing babi memek jembut bajingan :) gaada skill dasar blogger ampas. copas boleh aja gan, tpi jangan lupa referensinya di sertakan.

ok langsung saja ke intinya.

1. Web Tersebut Tidak Memiliki Host
yak web yg tidak memiliki host. bagaimana cara kita mengeceknya ? simpel aja gan, cek di cmd / termux. dengan command :
ping target.mu
klo muncul tulisan : error no such host atau mirip2 seperti tulisan itu. berarti vuln

2. Last Resolve Date Tahun Lalu
nah ini sih trik pribadi saya sndiri kalau mau deface remote dns selalu ngecek web trsebut vuln atau nggk pake cara ini.
simpel aja menn. reverse ipnya viewdns.info dan cek web yg last resolve date nya tahun lalu.
misalkan tahun ini 2020 kalian cri yg 2019 / 2018 klo dibawah 2017 biasanya web yg udh mati total.

3. Last Resolve Date Tahun Lalu + No IP
ini nih trik yg paling ampuh buat nentuin web itu bisa di take apa nggak, kalian ke viewdns.info buat reverse ip trs cek domain yg last resolve datenya tahun lalu dan coba kalian cek ipnya. ketik di cmd/termux/terminal linux kalian.
ping target.com
kalo muncul tulisan error no such host, lngsung gas take klo msih ada ipnya mnding di skip

Ok sekian itu saja yg bisa saya sampaikan
kurang lebihnya mohon maaf
dan sedikit pemberitahuan dri sy, apabila kalian sudah take webnya tpi blum ke nyambung juga ke hostingnya, skip aja gan. minimal 5 menit, web itu sudah terdeface. kalo blm ya skip lah gak ada akhlak :p.

#No_iDeNtiTy
LihatTutupKomentar
loading...