Cara Menggunakan Tools Zombi Bot V13


Yow halo Exploiter, kali ini saya akan membagikan tutorial menggunkanan zombi bot v13, sedikit penjelasan, zombi bot adalah tools yg dibuat untuk para kucing, eh maksudnya depeser agar ngeheknya makin gampang. sumpah demi apapun saya males buat artikel ini krena saya sendiri benci yang namanya bot, tapi tiap hari di dm instagram banyak yang pada nanyain cara make zombi bot v13, sebelumnya saya udah upload cara menggunakannya di Channel YT LinuXploit tapi videonya dihapus karena di report ama sider anjing ( mungkin karena waktu itu saya nyindir tukang bot di videonya :b ). udah lah tanpa basa basi langsung saja.

Langkah-Langkah

sebelumnya kalian harus install cmder ( bisa juga menggunakan cmd ) dan python2.7 disini saya gak akan menunjukkan kalian cara menginstallnya karena artikel ini hanya menjelaskan cara menggunakan zombi bot v13 saja :b.

1. buka cmder dan masukkan command

cd/
cd python27
python -m pip install colorama
python -m pip install requests
setelah itu kalian download zombi bot v13 nya disini : ZV13.zip
setelah di download pindahkan ZV13.zip ke Local Disk C pada windows kalian, lalu extract filenya.
setelah itu kalian buka cmder atau cmd dan masukkan command

cd/
cd ZV13
ZV13.py
disitu kalian bisa liat ada nomor
contoh : disini saya akan menggunakan tools nomot [1] Zombi Bot V13 Private Scanner
sebelumnya saya akan buka folder Tools > Tool 1 ( saya buka Tool 1 karena saya akan menggunakan tool yang nomor 1 ). selanjutnya copy list website kalian ke folder tersebut dan jalankan ( ketik 1 pada cmd kemudian ketik list web kalian, contoh : list.txt )

ok itu saja yg bisa saya sampaikan, jika masih kurang paham silahkan dm Instagran saya @youez_

NB : klo masih main ngebot gausah sok kerad koar sana sini
LihatTutupKomentar
loading...